Anak panas meriang ? 10 menit panas / meriang anak Sembuh dengan cara ini ! Jangan kedokter dulu gunakan cara herbal nenek moyang kita

Satu lagi masalah yang membuat kepala para orang tua pusing tujuh keliling. Yaitu ketika anak sakit panas atau meriang. Pekerjaan pun tidak ter urus karena fokus mengurusi anaknya yang sedang sakit.
Dengan cara yang akan saya jabarkan pula, bisa untuk orang dewasa yang sakit kepala atau panas atau meriang.



Cara ini merupakan cara yang dipakai nenek moyang kita ratusan tahun yang lalu. Dari pengalaman yang saya miliki panas meriang pada anak 5 sampai 10 menit sembuh. Semoga artikel ini nantinya sebagai referensi tambahan bagi para pembaca. Intinya kurangilah penggunaan obat, karena obat terlalu banyak bahan kimia yang akan menimbulkan penyakit lain. Semakin sering anda konsumsi obat semakin besar pula kemungkinan anda terserang penyakit lainnya.

Pada artikel ini mari kita bahas solusi penyembuhan sakit panas pada anak dan orang dewasa. Hal yang paling utama abda perhatikan adalah memastikan bahwa anak anda demam / panas bukab karena penyakit lainnya, misal karena habis disuntik atau habis di terkilir kakinya. Kalau benar itu panas biasa mari ikuti cara berikut :

1. Siapkan cacing tanah 1 ekor
2. Keluarkan isi dalam tubuh cacing tersebut
3. Belah menjadi dua dan bersihkan dengan air hangat
4. Haluskan cacing tanah tersebut (di blender/di uleg)
5. Campurkan cacing tersebut pada jus buah pepaya
6. Minum dan tunggu beberapa saat
7. Istirahatkan anak anda untuk beberapa menit

Selamat mencoba, dan semoga anak anda lekas sembuh seperti sedia kala

1 komentar: